DataBlockchain.io - Bawalah informasi penting ke dunia


Pendahuluan
Halo teman saya, bagaimana kabarmu? Mudah-mudahan Anda akan menjadi orang yang paling beruntung karena Anda perlu tahu. Sekarang saya akan membawa sebuah artikel yang menurut saya sangat inovatif dan sejalan dengan teknologi masa depan. Mungkin kalian semua tidak akrab dengan platform ini? ya pasti! Lainnya, jika tidak DataBlockchain.io.

Baik! Nah, saya mulai memberitahu Anda visi dan misi dari platform baru ini!

DataBlockChain.io, bekerja sama dengan Media Direct, Inc., bertujuan untuk demokratisasi data yang besar dan lingkungan data diperpanjang dengan menyediakan solusi data pemasaran yang lengkap untuk semua bisnis dan individu pekerja.

DataBlockChain.io akan menyediakan antarmuka yang kuat antara sumber data bisnis atau pribadi. Sistem backend memastikan kepercayaan pengguna akhir pada kualitas data dan transaksional end-to-end penyedia data.

  • Memungkinkan penyedia sumber data untuk memberikan akses ke dan memonetisasi data mereka.
  • Untuk menyediakan penyedia data dengan transparansi penuh, keterlacakan dan verifiabilitas.
  • Bangun kepercayaan antara pengguna akhir dan sumber data
  • Menyediakan verifikasi data bisnis dan konsumen.
  • Menyediakan pengguna akhir dengan antarmuka yang mudah digunakan dengan sistem pembayaran cepat.

DataBlockChain.io akan mematuhi kebijakan dan peraturan privasi yang berlaku, termasuk aturan perlindungan umum. DataBlockChain.io tidak akan menyediakan data keuangan apa pun untuk diproses di Bill Graham Leach.

Apa itu DataBlockchain.io?
DataBlockchain.io mengumpulkan data besar, kecerdasan buatan, dan teknologi blockchain untuk membawa informasi penting ke dunia.

Masalah
Salah satu tantangan terbesar bagi perusahaan saat ini adalah perolehan dan retensi pelanggan. Kunci untuk mendapatkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada adalah Anda memiliki data penting untuk membantu memasarkan produk dan layanan Anda dan menentukan kebutuhan jangka panjang pelanggan Anda. Industri data saat ini rumit dan terpecah-pecah, memberikan beberapa pilihan membingungkan bagi organisasi yang sangat membutuhkan informasi penting ini. Ekosistem pemasaran data yang ada dari pemilik / daftar data, manajer dan pialang adalah perusahaan yang tidak efektif dan seringkali tidak efektif menghabiskan waktu dan uang yang tidak perlu.


Solusi
DataBlockChain.io adalah solusi komprehensif yang berfungsi sebagai pembaruan untuk kebutuhan dan pasokan industri data, menghilangkan dua kerentanan pasar utama: berbagai sumber data dan kurangnya transparansi. transaksi, baik dalam hal penggunaan dan pembayaran.

Pada titik ini, individu, organisasi atau merek mencari satu set data tertentu akan menghabiskan lebih banyak waktu dan sumber daya untuk menemukan sumber daya untuk memenuhi penonton, negosiasi biaya dan menetapkan standar keamanan untuk mentransfer data. Ini menyebabkan degradasi kualitas dan duplikasi catatan data. Ketiga, tantangan ini tidak hanya membuatnya sangat mahal untuk mengidentifikasi dan mengumpulkan beberapa set data yang diperlukan untuk menghasilkan data yang relevan, tetapi untuk usaha kecil dan menengah (UKM) Buat hambatan untuk memasuki pasar. Data pasar.


DataBlockChain.io bertujuan untuk menghilangkan inefisiensi, menyediakan data menggunakan audit yang terbuka dan transparan dan pembayaran, dan memaksimalkan keuntungan untuk kedua pemilik dan pembeli Data data.

TENTANG MEDIA LANGSUNG!

Media Direct, Inc. didirikan pada tahun 2008 dan merupakan pemimpin dalam industri data digital. Lini produk termasuk email dan pemasaran digital, analisis data konsumen / bisnis, data surat langsung, sanitasi dan peningkatan data serta pemodelan dan analisis data. Media Direct, Inc. memiliki tim pengembangan berbakat yang mengembangkan solusi analisis data eksklusif dan solusi pengembangan aplikasi web mobile mereka sendiri. Media Direct, Inc. Menyediakan layanan data dan pemasaran untuk portofolio ekstensi merek Fortune 100 dan vendor terkemuka seperti Verizon, AT & T, Wells Fargo, Nissan, Chrysler, Hard Hanks, Ford, Chevy, Lifetime. Jaringan dan Walgreens. Kompetensi Inti Media Direct, Inc. termasuk mobil, barang-barang konsumsi, pariwisata, keuangan dan politik.

Media Direct adalah mitra Data & Teknologi utama DataBlockChain.io pertama:



DataBlockChain.io memiliki perjanjian eksklusif dengan Media Direct, Inc. Gudang data untuk pemasaran dan catatan pemasaran konsumen.

Peta jalan



Tim kami


Konsultan


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi kami:

Buku Putih: https://www.datenblockchain.io/pdf/whitepaper.pdf
Judul Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3637821.0
Situs web: https://www.datenblockchain.io/
Telegram: https://t.me/DBCIO
Facebook: https://goo.gl/Cnu96s
Twitter: https://goo.gl/aiwVRJ

Kreatif: Chayra Fayyola

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1943802

ETH: 0x1Cc1de5a675BDe4411DBBDF87167DA305002D562

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TECHSPECS TOKEN - ICO Đạt được lợi nhuận của bạn về sự tăng trưởng tổng thể

CryptoRiya - A global decentralized Network to Save CryptoCurrency